Cinta,ILmu dan Iman

Saturday, 23 January 2010

Cinta,ILmu dan Iman

Rahasia terbesar dalam hidup hidup saya adalah melewati hari ini dengan penuh makna tanpa merasa apapun.  Makna tentang cinta, ilmu, dan iman kepercayaan saya. Dengan cinta hidup menjadi indah hari-hari kulalui sangat indah.  Dengan ilmu hidup menjadi mudah memilih ini yang terbaik untuk saya dan yang tidak baik unutk saya. Dan dengan iman hidup menjadi terarah.  Dalam suatu perjalanan hidup cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan yang sangat-sangat sempurna. Ada kalanya  saya harus  berjuang, serta belajar menyingkapi segala rahasia kehidupan. Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap langkah saya. Setiap hembusan nafas, detik jantung, dari siang menuju malam. Semua menuju titik yang sama, kesempurnaan dalam hidup tapi semua belum terwujud butuh banyak waktu untuk belajar semua itu.


Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top