HIDUP

Friday, 22 January 2010

HIDUP

Malam ini sedih sekali rasanya……… saya sudah merubah semua sifat saya… semua kesalahaan saya saya sdh tidak ulangi lagi… tapi dia menyatakaan bahwa saya blom 100% mencintainya………..padahal saya sdh tidak mengulangi semua kesalahaan di thn lalu… sekarang telah berubah tapi mungkin kesalahaan itu tetap menjadi pedoman buat dia bahwa saya tetap bersalah selama ini…….. padahal semua yang yang korbankan karena saya syg dia……..

Tetapi mungkin dalam diri dia tidak lagi suka sama saya…….kenapa tidak bilang saja langsung: anna saya sudah bosan sama ko…. Jangan ko di belakang2  atw simpan dalam hati……….. katakana kalau kau sdh tdk cinta saya……….saya memang pantas dapat itu……..saya memang di lahirkan dengan mendapat takdir seperti bgt…..

Sy tdk pernah dapat kasih saying dari orang2 yang sayang saya selalu mendapat perlakuan yang tdk adil mungkin ini jalan hidup saya……………..

Sekarang kalo memang kau sdh tidak suka dengan saya tolong bilang sejujurnya………..biar saya pergi dari kau…… mungkin itu bisa membuat mu mendapatkan yang terbaek buat kau………..

Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top