Ini Cinta Atau Ketergantungan???

Thursday, 18 March 2010

Ini Cinta Atau Ketergantungan???

Ketergantungan adalah sebuah hal yang dapat
dipandang sebagai suatu hal yang "negatif"
pada hal2 tertentu. Ketergantungan pada pacar
misalnya. itu suatu hal yang wajar bagi beberapa
orang, namun bagiku sedikit. ketergantungan hanyalah
sebuah akar menuju ketidak mandirian. Yah itu terlihat jelas padaku
Mau suatu perubahaan aku tidak mau selalu dan selalu begitu
aku ingin suatu saat saya tak bergantung pada siapapu. Kadang aku selalu
ingin setiap aku berpergian selalu bersama tetapi yang di dapati tak
seperti itu.Aku selalu membutuhkan kehadirannya melebihi apapun bahkan
cenderung mengontrol dirinya. Aku memang cenderung bersikap posesif.
Tetapi seperti ini membuat tak nyaman yah yang ada sekarang ini hanya
harus berhati-hati. Karena bisa-bisa aku kehilangan jati diriku bahkan
termasuk juga hubungan percintaan.
Bukan tak mungkin, kelak aku berpisah darinya. Jika hal itu terjadi,
aku mungkin bisa guncang dan sulit kembali menjadi diri sendiri.Cinta yang berlebihan mungkin juga menjadi salah satu penyebab ketergantungan itu.  Jadi tidak salah bila ada kata love is make some people addicted.
Akhir kata
Cintailah seseorang dengan perasaan yang secukupnya dan selayaknya hati kamu.
ya supaya tak terjadi ketergantungan sama dia yang akan mengubah jati diri kamu sendiri.




Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top