Pasti Bisa

Wednesday, 17 March 2010

Pasti Bisa

Hari ini aku mendapatkan pengalaman menarik sekali..............aku mendapatkan tawaran berbisnis
yang nota benenya dalam tubuh ini
tak ada sama sekali jiwa berbisnis..........
Pada saat sampe di salah satu tempat yang aku lihat di papannya bertuliskan BISNIS CENTER
Dalam benak... hufff... bisa gak ya aku ikut dalam bisnis ini.......setelah menunggu beberapa menit
salah satu orang atau partner yang mengajak kita mengikuti ini
menyuruh aku masuk sesampai di dalam kami berbaris karena antriannya panjang dan membayar uang
kontribusi Rp 5000 setelah nyampe di dalam............ wah orangnya rame banget
sempat binggung......... dan kaget duh yang berambut keriting cuma aku seorang.........
sempat minder tapi ah biasa aja lagi...
setelah duduk acarapun di mulai... ada beberapa pembawa materi...... yah..................
penjelasaan yang kudapat sangat2 menarik....
tapi.... ada aja satu kendala.... modal..modal...dan modal..............tapi semua ni adalah pengalaman
pertamaku melihat semua orang di kota jogjakarta ini yang berlomba-lomba meraih kesuksesan dalam hidup.
Tapi semua itu aku serahkan hanya pada TUHAN yang menciptakan semua ini.... jika dia mengijinkan aku
kelak suatu saat nanti aku dapat berhasil seperti yang aku lihat sekarang ini...........
Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top