Hari Minggu yang cerah

Sunday, 15 May 2011

Hari Minggu yang cerah

Hari minggu ini aku bangun kesiangan
akhirnya g kegereja........
Mw ke gerejanya sore aja........
eh tau2nya hujan turun akhirnya dech sembayang di rumah.




Tapi yang lebih lucu pengalaman tadi pagi,karena kesiangan bangun akhirnya duduk aja sambil nonton di rumah eh tau2nya ada suara ipar sayalah dalam hal ini dia ku panggil ipar katanya "kaka mba hilang di SunMor.......haahhhhhh aku kaget lalu katanya kaka aku pinjam
hp tuk sms pas wkt itu aku tak ada pul
sa karena semalam tak pakai untuk sms ke semua orang di no kontakku mengucapkan selamat beristirahat. Akhirnya kami berdua pergi ke SunMor untuk mencari setelah jalan beberapa meter ketemulah kita dengan iparku itu yahhhhh ta
pi tak sampai disitu ternyata ada masalah lagi mucul yaitu anak tetangga hilang......... mereka itu sebenarnya jal
annya itu dengan dua anak kecil yang satunya kira2 baru 8bulan yaitu
keponakaanku dan yang satunya itu anak tetangga.....kata si adik ipar ini pas mau pergi si anak tetangga ini yang biasa dipanggil piko meminta ikut akhirnya diikutkan setelah ikut mereka jalan bersama sesampai disana dia mau melihat keong yang biasa di jual di Sun
Mor eh tau2nya hilang kemana.......Kemudian akhirnya kita berpencar mencari kesana kemari akupun dari lembah s
ampe ke bawah sana tak aku temui....hufffffff sampe mungkin hari ini dah berkurangkali yah BB ku.......hehehehh
ehehe........tapi aku tak berpikir apa2 yang kupikir kasihan anak tetangga nanti kalo benar2 hilang wah gawat............ ya
h hampir sekita 2jam lebih kami mencari si piko ini bolak-balik kayak setrikaan.......... sampe kita lapor ke petugas keamanan sampe2 mas penjual yang biasa mangkal di situ yang biasa menggunakan Mic kita minta tolong lagi sampe diteriakin piko..............piko.............piko......... aku yang tak tahan karena aku menggendong keponakaan sambil jalan teriak2......
........... setelah kami bertemu ditempat yang tadi piko ilang ini kami akhirnya memutuskan untuk melapor kepada pihak berwajib dalam hal ini Kantor Polisi. Eh ternyata dewi keberuntugan berpihak pada kita kata orang itu tadi ada pak polisi yang mengumumkan bahwa siapa yang merasa kehilangan seorang anak umur kira2 5tahun bernama piko segera ke kantor polisi bulak sumur......Oh Tuhan terima kasih betapa leganya hatiku akhirnya kami semua ke sana sambil mendorong lagi keponakaan sampai di ditempat parkir akhirnya kami membagi jalan iparku memilih mendorong kereta dorongan itu kami berdua mengambil motor dan kangsung tancap gas ke kantor polisi bayangkan itu udah jam 12 tepat pas matahari itu tepat diatas kepala ini ohhhhhhhhhhhhh panasnyaasampe sana eh ternyata benar piko ada yang nemuin dia seorang pasangan mahasiswa setelah melihat piko dia lari kearah kami tante..... ehhhh tak sampai disitu masalahnya bertambah rumit lagi harus ada pelaporan lagi nich
duhhhhhhhh ribeeeeeeeeeeeeet benar mana dah cape kena panas malah bolak balik kaya setrikaan lagi sekarang dah ketemu bukannya disuruh langsung pulang ini malah urusannya bertambah panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnngggggggggggg banget. Akhirnya kami disuruh masuk dulu tuk memberi laporan sampe didalam kantor polisi ditanyai berbagai macam pertanyaan sampe2 dikira menipulah dsb hufffffffffff sebel banget, dimintalah kita id kita mana kita g bawakan rencananya hanya mw berbelanja di SunMor ini tapi kesialan menimpa akhirnya kita berurusan dech dengan pihak berwajib. Karena iparku masih dari belakang karena mendorong keponakaanku dengan kereta dorong akhirnya tunggu setelah iparku datang diminta lagi dia surat2 atau dalam hal ini id yah mana bawaaaaaaaaaaaaaaaaa pak polisi terpaksa dech adiknya disuruh pulang dulu tuk ambil sekalian dengan mamanya anak yang hilang in, tinggallah kami berdua bersama dengan ponakaanku di kantor polisi bulak sumur itu. Hufffff sebel banget mbokkkkkkk dingertiin dikit kek ini malah dibuat susah mana ada gendong anak kecil tapi yang namanya berurusan dengan aparat itu harus wajib lapor dan detil banget harus ada bukti2 sampe2 di minta surat keterangan kelahiran hmmmmmmmmmmmmmmmm aku sempat bertanya2 ada gak yaaaahhh mampuslah kalo gak ada nanti malah pnjang lagi urusannya tetapi untungny ada ak selang beberapa jam akhirnya adik dengan mamanya piko datang kemudian kami disuruh fotocopy id ipar aku dgn surat keterangan kelahiran, pas datang ke kantor polisi itu mamanya piko itu dah nangis takut banget haloooooooooo saapa yang nyuruh dia ikut dan lain kali gak boleh ditinggal jalan sendiri apalagi sama orang yang tak dikenal walaupun dah biasa tetapi kadang ada yang menusuk dari belakang jadi waspadalahhhhhhhhh......itu pesan dari bapak polisi di bulak sumur itu.................hahahhahahahahaha setelah itu kami pun bersalam2 tuk pamit pulang karena jarum jam di kantor polisi itu menunjukkan waktu pukul 13:00WIB wahhhhhhhhhhhhhhhhhlama amat dari jam 9 ampe jam 1 buseeeeeeeeet cape dech. Tetapi yang lebih seram lagi di dalam kanto polisi itu ada ruang tahanan hiiiiiiihhhhhhhhhh ada orang2 yang lebih suka berbuat jahat daripada berbuat baek tempatnya disitu. Ada yang pak polisinya cerita dia menipu orang dengan modus penyamaran woooooooooooouuuuuuuuuuwwwwwwww trus akhirnya polisi juga bilang skarang harus waspada karena ada modus baru yaitu kayak ada salesman or salesgirl datang kerumah trus menawarkanproduk kemudian menyuruh untuk menyium aroma dari salah satuproduk tersebut padahal dalamproduk tersebut dah ada seperti aroma untuk menghipnotis atau apalah akhirnya orang tersebut kena tipu. Jadi initnya kita sekarang butuh kewaspadaan.

waspadalah.................waspadalah............waspadalah......................waspadalah.................................


Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top