Hore.........dietku berhasil

Tuesday, 31 May 2011

Hore.........dietku berhasil


Berat badan selalu menjadi topik sensitif dikalangan perempuan,
apalagi buat mereka yg merasa gemuk. Saya sendiri sebenarnya ga bermasalah dengan berat badan,tapi bermasalah dengan lemak berl
ebih didaerah 3P, perut, paha, pinggang, heheheeeee
Gara-garanya membaca artikel dimajalah dan menonton on the spot jadi takut menjadi gemuk banget.Sampe2 untuk jalan aja g bisa......OMG
Setelah itu aku membaca artikel2 yang di cari di internet.
Disebutkan disitu, dalam dua minggu lemak diperut dan daerah bandel lainnya akan susut dalam 2 minggu dengan mengikuti diet south beach.
Setelah membaca lebih lanjut, diklaim bahwa diet tersebut juga dapat menurunkan berat badan 4-6kg dalam 2 minggu.
Penasaran dan skeptik, saya mulai googleing tentang apa itu south beach diet.
Setelah membaca beberapa situs tentang apa itu south beach diet, secara impulsif saya memutuskan menjalani diet tersebut.
Motivasi awal untuk membuktikan, apa bener dalam 2 minggu bisa turun sampai 6 kg. Yang kedua, boleh deh menurunkan berat badan sedikit,kembali ke masa-masa 10 tahun lalu, melangsingkan perut buncit dan paha gebug maling, hahaha.
Jadilah selama 2 minggu saya pantang untuk menyantap daftar makanan yg termasuk larangan dalam south beach diet fase I.
Saya ‘terpaksa’ memasak sendiri makanan saya, termasuk mengurangi keinginan.
Itupun saya pun masih melakukan dosa-dosa yang dilarang Yang Mulia dr. Agatston, pencipta diet jenis ini.
Dosa-dosa kecil itu misalnya beberapa suap karbohidrat larangan spt nasi putih dll
Ada juga olahraga-olahraga kecil yang kulakukan... huff walaupun sangat capek tetapi kusenang menjalaninya
Pada intinya, diet (yang benar) itu baik. Tidak usahlah orang yang sedang diet dipandang sebelah mata. Pengen sehat kok dilecehkan.
Apalagi memandang super heran melihat piring makan berisi daun kenikir, kemangi, dan bayam mentah. Biasa aja tho, orang pengen sehat saja gitu lowh.
Ada keuntungan lain dengan saya menjalankan diet south beach ini. Awalnya saya merasa ini diet mahal, krn untuk fase I,
bahkan buah untuk cemilan saja ga boleh. Untuk memenuhi makan 6 kali sehari, menunya antara sayur dan dedagingan, telur, aduh itu mahal nek.
Tetapi ternyata dalam prakteknya, saya malah lebih irit. Kenapa? Karena saya otomatis jadi ngerem keinginan untuk berkulinet ria mekanan yang belom pernah kucoba. Akhirnya diganti dengan menyantap berbagai cemilan sehat.
Btw, kalau ingin berdiet apapun itu, saya sarankan untuk benar-benar mencari info lebih lanjut.Lebih baik lagi jika sambil berkonsultasi dengan ahli gizi dan atau dokter ahli.
Ada juga yang membantu usaha aku ini... my sweety hearth i love you thx buat dukungan
tapi tak cukup di sini dulu masih harus berkilo2 yang aku mau lunturkan cieee lunturkan noda kaleeee..........
Semoga aku bisa menjalani ini..

Jika aku selalu melakukan yang biasa aku lakukan, aku akan mendapatkan apa yang biasa yang aku dapatkan.
Aku percaya itu......



Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top