Terima Kasih Tuhan

Sunday, 22 May 2011

Terima Kasih Tuhan

Ya Tuhan.....

Terima kasih ternyata masih ada saudaraku

Masih ada kakak-kakakku yang masih inginkan aku

Kerinduanakan diri mereka tuk bisa melihat diriku, menanyai keadaanku

Tuhan terima kasih lagi kuucapkan

Walaupun aku kaget dengan berita tersebut secara tidak langsung

aku bisa tau bahwa aku masih mempunyai adik walaupun kami berdua tak sekandung

Walaupun bapaku melakukan itu pada kami tetapi sejelek-jeleknya bapa

Iya tetap bapaku yang terbaik

Aku bangga memilikinya

Kemarin adalah masa lalu

Sekarang adalah masa depan

Dengan adanya ini kami bisa saling memahami

Tetapi semua yang kualami adalah darimu juga

Aku banyak berharap padaMu Tuhan

Kadang aku selalu mengeluh padaMu dengan keadaanku seperti ini

Tetapi ku yakin engkau mempunyai sesuatu yang indah dibalik semua ini

Tuhan aku jadi ingat mamaku

Bagaimana dia...

Sekarang apakah bersama denganMu ???

Aku rindu dia Tuhan

Aku ingin memeluknya

Walau hanya lewat mimpi
Share :
Facebook Twitter Google+

Followers

 
Back To Top