Judul-Judul Topik Penelitian Manajemen Pemasaran
Topik / judul penelitian: Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen di Dealer Motor Yamaha Tajem
Judul Artikel atau Penelitan sebelumnyan sebagai berikut:
1. ARTIKEL MANAJEMEN PEMASARAN ANALISIS SWOT BERHUBUNGAN DENGAN 7P SEBAGAI STRATEGI BISNIS PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR BAHASA INGGRIS “AGNES”
Penelitiannya
Oleh: ENDI DEDI SUKARDI
2. STRATEGI INOVASI PRODUK OLAHAN DAN MANAJEMEN PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN DAYA JUAL LELE (UKM PETERNAK LELE DI DESA KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO)
Penelitiannya
Eko Prawotoa,Herlina Susilawatib, Nasyiin Faqihc
a Sfaf Pengajar, Program Studi Manajemen,
b,cSfaf Pengajar, Program Studi Teknik Sipil,Universitas Sains Al-Qur’an(UNSIQ)WONOSOBO
3. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOJEK ONLINE
Penelitiannya
Ida Farida , Achmad Tarmizi* , & Yogi November Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah
4. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SAMEKARINDO INDAH DI SAMARINDA
Penelitiannya
Nur Afrillita T.
5. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER MPM MOTOR PARE
Penelitiannya
6. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. SEMOGA JAYA DI AREA MUARA WAHAU KABUPATEN KUTAI TIMUR
Penelitiannya
Septinor Bilung
7. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER AGUNG MOTOR DI KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK
Penelitiannya
OLEH : ANITA PRATAMA
8. PENGARUH BRAND EQUITY DAN ATRIBUT PRODUK MOTOR HONDA VARIO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI KONSUMEN (STUDI KASUS PEMBELI DI DEALER ASTRA MOTOR TEGAL)
Penelitiannya
Titi Rahayu
9. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR YAMAHA PADA DEALER CAHYA YAMAHA KEDIRI
Penelitiannya
OLEH : CINDY SEPTIANA PUTRI
10. PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR KAWASAKI
Peneitiannya
Bayu Yulianto bayulethek@yahoo.com Khuzaini
Judul Artikel atau Penelitan sebelumnyan sebagai berikut:
1. ARTIKEL MANAJEMEN PEMASARAN ANALISIS SWOT BERHUBUNGAN DENGAN 7P SEBAGAI STRATEGI BISNIS PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR BAHASA INGGRIS “AGNES”
Penelitiannya
Oleh: ENDI DEDI SUKARDI
2. STRATEGI INOVASI PRODUK OLAHAN DAN MANAJEMEN PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN DAYA JUAL LELE (UKM PETERNAK LELE DI DESA KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO)
Penelitiannya
Eko Prawotoa,Herlina Susilawatib, Nasyiin Faqihc
a Sfaf Pengajar, Program Studi Manajemen,
b,cSfaf Pengajar, Program Studi Teknik Sipil,Universitas Sains Al-Qur’an(UNSIQ)WONOSOBO
3. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GOJEK ONLINE
Penelitiannya
Ida Farida , Achmad Tarmizi* , & Yogi November Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah
4. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SAMEKARINDO INDAH DI SAMARINDA
Penelitiannya
Nur Afrillita T.
5. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KELENGKAPAN PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER MPM MOTOR PARE
Penelitiannya
Oleh: DINDA ANGGRAENI
6. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. SEMOGA JAYA DI AREA MUARA WAHAU KABUPATEN KUTAI TIMUR
Penelitiannya
Septinor Bilung
7. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER AGUNG MOTOR DI KECAMATAN TANJUNGANOM KABUPATEN NGANJUK
Penelitiannya
OLEH : ANITA PRATAMA
8. PENGARUH BRAND EQUITY DAN ATRIBUT PRODUK MOTOR HONDA VARIO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI KONSUMEN (STUDI KASUS PEMBELI DI DEALER ASTRA MOTOR TEGAL)
Penelitiannya
Titi Rahayu
9. PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR YAMAHA PADA DEALER CAHYA YAMAHA KEDIRI
Penelitiannya
OLEH : CINDY SEPTIANA PUTRI
10. PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR KAWASAKI
Peneitiannya
Bayu Yulianto bayulethek@yahoo.com Khuzaini